Hambangun sejatining jiwo kasepuhan ---- "MOHON MA'AF LAHIR DAN BATIN"

Thursday, May 25, 2017

Cara ampuh belajar ilmu ghaib supranatural

Ilmu supranatural sesungguhnya mudah untuk dipelajari jika kita bersedia untuk disiplin latihan. Di dunia ini ada banyak sekali teknik untuk mempelajarinya. Karena setiap wilayah memiliki cara tersendiri berikut nama ilmunya.

Namun yang perlu dipahami adalah, kunci dasar belajar ilmu supranatural membutuhkan keuletan yang sangat tinggi. Karena kalau berniat untuk mendalami ilmu supranatural haruslah mau melewati proses demi proses yang tidak sebentar. Orang sakti pada zaman dulu untuk mendapatkan keilmuan tertentu harus melakukan penyendirian dari keramaian seperti di hutan dan gunung untuk waktu yang lama. Bahkan sampai beberapa tahun lamanya. Hal itu membuktikan bahwa ilmu kesaktian tidak mudah untuk dikuasai. Namun sangat mudah untuk dipelajari selama kita mau komitmen, konsisten melewati proses demi proses.
Karena yang terjadi selama ini adalah seseorang yang berniat belajar hanya setengah - setengah saja. Baru melakoni beberapa gemblengan saja sudah jenuh dan putus asa.

Berikut ini adalah beberapa poin yang harus di pahami untuk belajar ilmu supranatural...

Konsep dasar belajar ilmu supranatural :
  • Niat yang kuat
  • Tanamkan sifat ikhlas dan yakin
    Ikhlas ketika kita belum berhasil dan tetap terus konsisten latihan karena yakin bahwa setiap proses yang terjadi adalah hasil. Hanya saja belum hasil akhir... 
  • Buat jadwal latihan teratur.
    Sebagai contoh setiap hari senin dan kamis jam 11 malam. Apapun kesibukan pada waktu itu harus ditinggal untuk menjalani latihan. 
  • Siap menghadapi sesuatu yang aneh
    Mental harus kuat karena untuk belajar supranatural pasti akan melwati proses fenomena ghaib. Jika mental kita lemah proses latihan kita akan terhambat atau bisa mengakibatkan kefatalan. 
  • Cari pembimbing yang sudah berpengalaman dalam dunia supranatural 


 Poin - poin diatas adalah poin dasar yang harus di tanamkan di mindset kita. Untuk bagaimana caranya bisa dikonsultasikan ke form kontak, atau datang langsung ke alamat Paguyuban Supranatural BADARJATI

No comments:

Post a Comment

Salam sejati...

Followers

© Copyright 2012 | BADARJATI