Hambangun sejatining jiwo kasepuhan ---- "MOHON MA'AF LAHIR DAN BATIN"

Thursday, October 6, 2011

Ilmu Ghaib

Jika kita bicara tentang Ilmu Ghaib, maka kita akan merasa asyik dan merinding. Namun orang yang menguasai Ilmu Ghaib akan mampu menetralisir semua gangguan ghaib yang bersifat negatif. Baik dalam dirinya sendiri maupun seputar rumah. Banyak sekali manfaat dari Ilmu Ghaib, diantaranya untuk kewibawaan, kharisma, telepati, indra ke-6, kesehatan, kecerdasan, dan masih banyak lagi rutinitas yang di dapat dari Ilmu Ghaib.

Paguyuban BADAR JATI memberikan solusi bagi yang ingin mempelajari ilmu tempo dulu namun terbentur oleh beratnya laku dan aturan yang rumit. Konsep kami terdiri dari beberapa metode. Untuk menguasainya, dapat Anda raih melalui cara sederhana dengan hasil yang insya Allah luar biasa!!!

Berdasarkan pengalaman kami, siapapun yang mempelajari konsep ilmu ini merasakan reaksi yang begitu CEPAT. Pada tahap pertama saja, sudah dapat merasakan manfaatnya. Misalnya, pergerakan energi yang dirasakan ketika latihan.

Jika anda mengikuti prosedur latihan, yaitu melalui ritual yang disiplin maka anda akan cepat memiliki Ilmu Ghaib. Kepekaan anda akan bertambah, kharisma dan wibawa anda akan menjadi luar biasa.




Ketlatenan dan keyakinan sangat diperlukan untuk melewati proses latihan ini.


Jangan hanya bermimpi dan berangan - angan saja untuk bisa memiliki kemampuan supranatural. Karena yang dibutuhkan adalah niat dan mau mengerjakan latihan - latihan khusus dengan sungguh - sungguh. Tanpa mau melewati proses, maka impian anda untuk memiliki Ilmu Ghaib hanya akan menjadi impian semata.
Insya Alloh Paguyuban BADAR JATI siap membantu anda. Konsultasi gratis selamanya...

3 comments:

Salam sejati...

Followers

© Copyright 2012 | BADARJATI